Kamis, 18 Agustus 2011

Catatan HUT Kemerdekaan RI Ke 66

Masih dalam suasana puasa Ramadhan sebagaimana 17 Agustusan tahun lalu, kami di Kuala Kapuas memperingati HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke 66 ini dengan menggelar Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih.
Aku sempat tertegun ketika meluruskan pandangan ke arah tempat duduk stadion dihadapanku, Secara otomatis Memory (ingatan) berkolaborasi dengan logika matematis mensuplay/input data ..... loading....
Apakah aku SALAH??? .... Seingatku dari tahun ke tahun .... jumlah sepuh gagah berbaju hijau dan bertopi pet berwarna orange yang ikut apel ini kok berkurang yaa ???  
Hmmmmm....Jadi tambah berat napas dan sesak juga ni dada rasanya ..... (bukan cuma semata karena puasa)     
Terlintas keinginan utk mengabadikan momen kali ini .... dan Alhamdulillah kabul, Pa Samudi meminjamkan kepadaku camera portable mini Olympus wide 7 zoom beliau (Special Thanks Just 4 U Pa)  dan Jepretttt!


Mereka adalah prasasti hidup bukti lambang "Merah" gagah dan berani negara kita (juga daerah kita) di masa perjuangan kemerdekaan dulu.
Semoga sehat wal afiat ... dan panjang umur LVRI Kabupaten Kapuas, jumpa lagi di apel 17 agustus tahun depan...Merdeka Komandan!!! 

Ada pula "kado ultah" dari programmer Indonesia Antivirus pada special HUT Kemerdekaan RI ke 66 Tahun 2011 ini .... Antivirus Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar