Rabu, 16 Februari 2011

Catatan Ultah 16022011


 Ulang tahun Aulia Rahmalisaku 


Alhamdulillah …. Hari ini, Rabu, tanggal 16 Pebruari 2011 genap 10 tahun sudah usia Aulia Rahmalisa puteri kesayanganku.

Dan Alhamdulillah pula aku malam tadi menerima rezeki dariNYA setelah selesai merakitkan PC spek game untuk anak tetanggaku yang sedang menuntut ilmu /melanjutkan study nya di Banjarbaru.   PC itu langsung di bawa ke Banjarbaru. Dan oleh orang tuanya aku di hadiahi sejumlah uang yang Alhamdulillah lumayan untuk mbeli kado kecil buat Puteriku.

Sangat kami syukuri kerja sampingan diluar jam kerja ini dapat juga menopang kebutuhan hidup kami sekeluarga, meskipun sifatnya temporer, namun sangat kuyakini inilah proses pembelajaran langsung dariNYA.

Selamat Ulang Tahun Anakku ... semoga engkau nantinya menjadi orang yang berguna bagi Nusa, Bangsa, Agama, Sesama, Keluarga dan Orang tua.

Tak lupa juga untuk Anak sodariku di Banjarbaru Adelina Tarigan puterinya Dewi Nurhayati, S.Pi, dan sodariku di Bali Nuke Susy Taufik, S.Pi yang hari ini juga sedang berulang tahun semoga selalu mendapatkan  limpahan berkah terbaik dari NYA

Di hari ulang tahun anakku ini kiranya sudah sepatutnya pula kami panjatkan rasa Syukur Alhamdulillah Yaa Allah Yaa Rosulullah Atas Segala Berkah yang telah dianugerahkan kepada kami sekeluarga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar